Aku resah

Aku gelisah

Tak tahu apa yang harus aku lakukan saat ini

Aku seakan tidak punya kuasa untuk menolongnya

Hanya bisa berpikir, merenung, dan berdoa yang terbaik

Tapi, aktivitasku tentu saja tak boleh terhenti

 

Tak pernah kusangka kebahagiaan ini datang pada waktu yang tidak tepat

Momen bahagia yang telah kunanti 5 tahun belakangan ini

Tak bisa kunikmati kebahagiaan yang tengah dirasakan keluarga besarku

 

Ingin rasanyaku berbagi kebahagiaan ini

Tapi semakin aku membaginya, akan semakin banyak hati yang terluka

Semakin banyak buliran air yang menetes

 

Ya Allah, berilah aku petunjukMu

Mudahkanlah jalan baginya

Agar kebahagiaan ini bisa kita rasakan bersama

 

Selamat berjuang Sahabat

Yakinlah, Allah selalu memberikan yang terbaik untukmu

Mungkin bukan sekarang, tapi nanti, di saat yang tepat bagimu

 

Sendowo, 3 Juli 2012

